oleh

Gubri Tidak Hadiri Rapat Operasi Lilin Siak

SALISMMA.COM (SC),PEKANBARU – Setelah sebelumnya pihak Polda Riau melakukan penundaan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk kelangsungan Operasi Lilin Siak 2016, kali ini Rakok itu juga dilangsung tanpa Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Acara itu berlangsung di hotel Pangeran Pekanbaru. “Pak Gubri di Istana Negara hari ini,” ujar salah seorang protokoler Pemprov Riau.

Rakor ini sebelumnya diagendakan pada Selasa kemarin. Namun karena kunjungan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman ke Kabupaten Bengkalis, agenda penting ini akhirnya diundur, dan dilaksanakan pada hari ini. Namun, Rakor tetap harus dilanjutkan meski tanpa kehadiran Gubernur Riau.

Dari pihak Pemprov Riau sendiri, diagendakan hadir Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, menggantikan Andi Rachman. Informasinya, Andi Rachman sendiri melakukan komunikasi langsung dengan Kapolda Riau Bigjen Zulkarnain, atas ketidakhadirannya dalam agenda kali ini.

Rakor itu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di Hotel Pangeran, Jalan Sudirman Pekanbaru.Andi Rachman, pada hari ini, dijadwalkan menghadiri pertemuan di Istana Negara. Rakor Operasi Lilin dalam rangka penyamaan persepsi dan sinergitas mewujudkan Sit Kamtibnas yang kondusif di wilayah Riau, tetap harus dilangsungkan. Selain dihadiri oleh petinggi aparat kepolisian di Provinsi Riau, Rakor ini juga dihadari oleh tokoh agama, SKPD, Ormas, perwakilan mahasiswa dan instansi terkait lainnya.(Bertuahpos.com).