Warna Lipstik Ngehits di 2017

SALISMA.COM (SC) – SELAMA dua tahun terakhir, dunia kecantikan seolah didominasi oleh kehadiran lipstik cair bertekstur matte. Sebagian besar wanita pun menyukai jenis lipstik ini lantaran diklaim memiliki kepekatan warna yang intens serta tahan lama meski digunakan untuk makan dan minum.

“Aku rasa tren lipstik 2017 akan lebih beragam. Kemarin banyak orang yang menggemari tekstur matte, sekarang orang-orang banyak coba tekstur lipstik apa pun, termasuk glossy,” papar Hellua Puspoyo yang ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Terkait warna yang digemari, Hellua mengatakan jika wanita sudah lebih berani memilih warna lipstik. Tak lagi nuansa pink, coklat, atau nude saja, beberapa wanita memilih warna bold, seperti ungu. Kendati demikian, warna merah tetap kembali berjaya di tahun ini.

“Tren warna merah akan kembali lagi, warna merah yang nge-jreng, kemudian riasan wajahnya bernuansa clean yang bersih dan kesannya alami, alisnya juga natural,” tambah Hellua.

Ada pun tren lipstik lainnya yang diprediksi akan booming adalah metallic lips dan glitter lips. Bagi yang mengaplikasikan riasan bibir ini, Hellua menyarankan untuk memadukannya dengan riasan wajah yang polos lantaran penampilan sudah ditonjolkan pada bibir.

“Metallic lips ini cocok untuk occasion di malam hari,” tandasnya. (**)