Agung Toyota Targetkan Avanza Nomor Satu di Riau

SALISMA.COM, PEKANBARU – Agung Toyota pada hari ini meluncurkan produk terbarunya yakni New Grand Avanza dan New Grand Veloz. Dari segi interior dan eksterior sendiri juga mengalami perubahan.

Saat ini penjualan Avanza secara nasional masih pada urutan pertama. Penujualan sendiri untuk Avanza merupakan penjualan tercepat yakni mencapai 1 juta unit dan juga dapat rekor MURI.

“Hingga saat ini Avanza terjual sampai 1,3 juta unit dan masih tetap nomor 1 setiap tahunnya,” ujar Anton Jimmi selaku Product General Manager PT Toyota Astra Motor, Jumat (14/8/2015). Dirinya menambahkan untuk dipertengahan tahun sendiri, penjualan Avanza sendiri mencapai 47 persen.

Sementara itu Mahmud Fauzi selaku Branch Manager Agung Toyota Sutomo menambahkan untuk target market share di Riau saat ini masih tinggi, yakni mencapai 50 persen. Dibandingkan tahun lalu hanya mencapai 46,7 persen.

“Avanza sendiri di Riau tetap nomor satu, dan dengan munculnya avanza baru ini akan menjadi tetap nomor satu. Target penjualan Lalu 4000 unit 1 tahun dan untuk tahun ini diusahakan lebih,” ujarnya. (Iqbal)