oleh

Hp Jadul Kembali Dipasarkan

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Sebuah perusahaan ponsel kembali menghadirkan model handphone era tahun 2000-an. Hal itu sebagai upaya menggaet peminat handphone jadul atau bagi yang ingin bernostalgia.

Adalah Mobile World Congress (MWC) yang akan menghadirkan seri Nokia 3310. Si ponsel yang legendaris yang begitu populer di eranya akan kembali lahir.

Laman Mashable mengabarkan, HMD Global yang saat ini menjadi perusahaan finishing untuk label Nokia, sebenarnya memboyong tiga ponsel lain. Namun, sosok si legendaris tak bisa luput dari perhatian pengunjung.

Nokia 3310 memang terkenal dan menjadi ponsel ratusan juta orang di seluruh dunia. Daya tariknya terdapat pada ketahanan baterai dan game snake klasik. Hampir semua pemegangnya saat ini kecanduan bermain snake. Kini ponsel lahir dengan desain berbeda, namun tetap memiliki katahanan baterai hingga satu bulan dalam keadaan standby dan 22 jam lama bicara.

Ponsel memiliki lebar layar 2,4 inci berwarna. Kemudian keyboard dan tombol menu juga diletakan di dekat layar. Spesifikasi ponsel memang hampir setara dengan ponsel berkamera 2 MP. Namun, dengan harga 52 dollar AS, harga tersebut cukup pantas untuk ponsel. Pengguna bisa bernostalgia kembali dengan Nokia 3310. (*)