Vivo V5s, Pastikan Segera Merambat Pasaran Pekanbaru

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Vivo kembali merilis ponsel terbarunya dengan seri Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu, (10/5/2017). Ponsel tersebut menjadi produk baru Vivo untuk mendukung bagi pecinta selfie. Android satu ini, juga bakal disemartkan fitur-fitur baru, yang lebih bagus dari Vivo V5.

Untuk mendukung selfie, V5s dibekali 20 megapiksel pada kamera depan, camera crystal-clear selfie dan new selfie soflight. Dengan kamera ini, Anda bisa berfoto selfie sepuasnya dengan hasil yang sangat memukaU, bahkan pada malam hari sekalipun, hasil foto akan tetap sempurna dengan adanya fitur new selfie soflight.

Vivo V5s mempunyai ruang penyimpanan yang besar, sebesar 64 GB ROM dan mendukung memori sampai 256 GB.

Kelebihan Vivo V5s, yang membut Anda berkeinginan untuk memiliki Android mewah ini yaitu, bagi Anda yang ingin memisahkan kehidupan pribadi dengan kerja, V5s dilengkapi dengan App Clone yang membuat aplikasi, seperti Line, BBM, dan Whatsapp bisa memiliki dua akun.

Sampai hari ini, belum di pastikan, Android ini akan meluncur di Pekanbaru, ujar Rima salah seorang Promotor, conter Mobile, lantai 2 Mall Pekanbaru.

“Produknya sudah dirilis di Jakarta, kami belum bisa memastikan, kapan akan dipasarkan di Pekanbaru. Kami pastikan secepatnya akan kami pasarkan di Pekanbaru”, ujar Rima kepada Salisma.com, Jumat (12/5/2017).

Untuk memikat mata, Vivo V5s mempunyai desain panel samping yang mulus dan ramping. Terlihat Visual dan Elegan, siapa yang memiliki Android ini, pastinya akan memikat mata anda. (sc11)