The Power Of Public Speaking, Dihadiri 2.000 Peserta

SALISMA.COM (BPC), PEKANBARU – Hari ini, untuk yang kedua kalinya, The Power Of Public Speaking, National Seminar & Workshop, yang diselenggarakan oleh Smart Fast Global Education,  diadakan di Pekanbaru, tepatnya di SKA Co-ex.

Seminar ini, dihadiri oleh 2.000 peserta, dari pelajar, mahasiswa, kepala dinas Pariwisata, Dinas Pemerdayaan Wanita, Dinas PKK Provinsi Riau, dan juga masyarakat umum.

Bahkan para peserta, rela menunggu antrian, saat pembelian tiket. Untuk dapat menghadiri Seminar & Workshop ini.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pendidikan, dan cara berfikir untuk semua generasi muda, penerus bangsa, di Provinsi Riau. Hal ini di sampaikan oleh Amiruddin Tumanggor, SE  Direktur Utama Smart Fast Global Education saat pembukaan acara Seminar.

“Kami mengadakan acara ini, bertujuan untuk membangkitkan semangat belajar, pendidikan, dan cara berfikir, untuk semua generasi muda, supaya lebih maju kedepannya”, ujar Amiruddin Tumanggor, SE. Jum’at (12/5/2017).

Acara ini, juga akan dimeriahkan oleh salah satu artis ibukota yang berasal dari Medan, Choki Sitohang, yang di tunggu-tunggu para peserta seminar. Nantinya Choki yang akan menyampaikan materi Seminar & Workshop ini. (sc11)