Fahrizal Dillah Siap Tunda Kemenangan Pertama PSPS di Pekanbaru

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU –Bertempatkan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (13/5/2017), PSPS akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, dilanjutan pekan ke-4 Grup 1 Liga 2 Indonesia.

PSPS mengusung misi 3 poin pada sore nanti. Mengingat PSPS belum pernah meraih hasil sempurna jika bermain di kandang sendiri. Ini setelah pada pertandingan pertama, PSPS hanya mampu meraih hasil imbang melawan 757 Kepri FC.

Namun, misi 3 poin PSPS ini sedikit mendapat halangan. Selain selalu kesulitan berhadapan Persiraja, Persiraja juga memiliki kartus as dalam diri seorang Fahrizal Dillah. Pemain yang berposisi sebagai striker ini, merupakan pemain andalan Persiraja. Musim ini, dari tiga laga, pria asli Aceh ini sudah mencetak dua gol.

Selain itu, Fahrizal Dillah juga sudah mengetahui beberapa kekuatan tim PSPS. Ini mengingat di awal musim, Fahrizal Dillah nyaris bergabung bersama PSPS. Bahkan Fahrizall Dillah sempat beberapa minggu mengikuti training center, dan mengikuti beberapa laga pertandingan persahabatan. Namun, di detik akhir sebelum liga dimulai, Fahrizal Dillah kembali bergabung bersama Persiraja setelah diimingi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aceh.

Bagi PSPS maupun Persiraja, kekalahan akan menghambat misi mereka lolos dari Grup 1 Liga 2. PSPS kini berada di peringkat ke-2, sementara Persiraja berada di peringkat ke-5. (Sc9)