Nikmati Cold Brew, Banyak Manfaat

SALISMA.COM (BPC), PEKANBARU – Bagi para pecinta kopi, pastinya Cold brew sudah tidak asing lagi bagi kamu yang suka berbagai macam olahan kopi pastinya.
Untuk pembuatan Cold brew, dengan mengandalkan suhu ruang, adonan kopi bukan langsung menggunakan air panas, melainkan dengan air dingin.
Teknik tersebut, membuat pilihan minuman dingin satu ini, di katakan lebih sehat dibandingkan dengan kopi panas sekalipun. Karna kandungan asam lebih sedikit di banding kopi panas.
Hal tersebut di sampaikan oleh Taufik selaku pecinta Cold Brew, kepada bertuahpos.com.
“Sejauh pengetahuan saya, mengenai Cold Brew lebih sehat dari pada, kopi panas. Karena kopi panas juga buruk bagi gigi dan berpotensi menyebabkan gigi menjadi kuning, dan hitam, yang di sebabkan kadar asam di dalam kopi panas sangat banyak dari Cold Brew”, ujar Taufik. Sabtu (13/5/2017).
Selain itu, Cold Brew juga bisa untuk kamu yang mau buka usaha Cold Brew atau membuka Cafe. Pastikan Cafe kamu memiliki Mini Bar, yang bisa membuat pengunjung tambah tertarik.
Cara demikian, tidak perlu kawatir jika kamu menyukai Cold Brew ketimbang meminum kopi Hitam. Menikmati Cold Brew, kamu bakalan merasa lebih percaya diri, dan Elegan.(sc11).