Rekomendasi Pebisnis Parfum di Pekanbaru, Ini 3 Penyebab Pudarnya Aroma Parfum Anda

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Penampilan super stylish perlu didukung dengan aroma yang elegan agar fashion Anda semakin terlihat wah, saat berhadapan dengan pasangan atau klien bisnis Anda.

Parfum bahkan menjadi bagian terpenting dalam penampilan. Ada banyak orang memilih untuk mengurungkan niat untuk menghadiri hajatan atau sebuah pertemuan berkelas, hanya karena aroma tubuhnya tidak wangi.

Bagi Anda pecinta parfum, kupasan kali ini sangat penting untuk diketahui. Salisma.com melakukan perbincangan sederhana dengan Arif, seorang pebisnis parfum di Pekanbaru. Dia menjelaskan ada 3 faktor penyebab hilangnya aroma parfum;

Pertama, sinar matahari. Sinar matahari adalah bagian dari energi alam yang kuat dan berpengaruh terhadap aroma parfum. Bagi Anda yang melakukan banyak aktifitas di luar ruangan, biasanya parfum yang di kenakan tidak akan bertahan lama jika terpapar langsung cahaya matahari dalam waktu lama.

“Parfum itu sifatnya cairan. Jika terkena sinaran terlalu lama, akan memguap. Karena aroma parfum itu tersimpan dalam cairan, semakin sedikit volume cairan yang menempel maka semakin besar potensi aroma parfum akan hilang,” ujar Arif. Solusinya, ya, hindari terlalu banyak beraktifitas di outdoor.

Kedua, polusi udara. Melakukan aktifitas di luar ruangan selama seharian, Anda harus menyedialan lebih banyak parfum untuk disemprotkan ke pakaian atau tubuh Anda. Polusi udara menjadi salah satu penyebab aroma parfum Anda cepat pudar.

Asap, debu dan jenis polusi lain akan menutupi permukaan pakaian sehingga membuat aroma polusi itu bercampur dengan cairan parfum yang semprotkan. Dalam hal seperti ini tentu saja intensitas jumlah dari keduanya akan menjadi penentu. Jika polusi lebih banyak menempel tentu saja aroma parfum Anda akan hilang. Solusinya, semprotkan parfum Anda kembali jika sudah tidak lagi berada di tengah polusi yang hebat.

Ketiga, Bau Badan (BB). Faktor BB ternyata juga menjadi penyebab mengapa aroma parfum Anda cepat hilang. Tubuh dengan BB yang menyengat akan lebih mendominasi ketimbang aroma parfum yang disemprotkan ke tubuh atau pakakan.

Peran parfum sendiri dalam menghilangkan BB hanya bersifat sementara. Itu karena kadar ketahanan parfum lebih rendah. Sementara kadar BB biasanya lebih lama dan terlalu mendominasi. Bagi Anda yang memiliki masalah ini, dipastikan Anda harus selalu banyak stok parfum di saku celana Anda.

Itulah 3 hal penting yang disuguhkan salisma.com bagi Anda yang begitu mencinta penampilan. Selamat mencoba! (Sc3)