Wow, Auto Show 2017 Hadirkan Berbagai Modifikasi Mobil Se-Sumatera

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Auto Show 2017 menghadirkan berbagai Club Mobil Se – Sumatera sukses dilaksanakan. Acara yang dilaksanakan di Mall SKA Pekanbaru pada tanggal 12 hingga 14 Mei lalu mendapat respon antusias dari para penonton yang menyaksikan acara ini.
Seperti yang diungkapkan Jaka Dewa selaku ketua pelaksana Tim Restart Auto Club (RAC) Pekanbaru, selain acara dengan konsep Outdoor, acara ini juga dilakukan dengan konsep Indoor.

Penggabungan dari dua konsep ini, menarik perhatian publik yang kebanyakan tertarik dengan model modifikasi mobil yang didatangkan.

“Dibuat dengan konsep indoor outdoor merupakan permintaan dari pihak mall, untuk mengisi ruang yang ada didalam mall. Selain itu, mobil yang indoor hanya mobil yang khusus untuk kontes saja yang betul-betul sudah di modifikasi,” ungkapnya, Senin (15/05/2017).
Jaka juga menjelaskan, tujuan dari acara ini sebagai ajang kontes modifikasi yang diperuntukkan para modifikator – modifikator Pekanbaru dan sekitarnya. Selain itu juga hadir para modifikator – modifikator dari luar Pekanbaru seperti Bukittinggi, Medan, Padang, Payakumbuh, dan daerah lainnya.

“Berbagai komunitas atau Club mobil yang didatang seperti IKC Medan, Salim Jaya Konsep, FB1 Squad Pekanbaru, RAC Pekanbaru, BAC, NGC, TAC, GALACI, ASIC, dan club lainnya yang ikut memeriahkan acara,” sambung Jaka.

Acara ini turut dimeriahkan oleh sponsor seperti Malika Stiker yang merupakan bagian dari Malika Company dimana sedang ditangani Tim Cyber Publik Relation (PR), yaitu PR Says Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Suska.

Dewa juga berharap kedepannya agar komunitas maupun club mobil semakin maju dan berkembang terutama untuk modifikator – modifikator komunitas atau club.(Anisyah)