Direstui DPP Golkar Maju di Pilgubri, Andi Rachman akan Cari Balon Wakil

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Usai diputuskan DPP Partai Golkar sebagai kader yang diusung pada Pilgubri 2018, Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rachman diberikan keleluasaan untuk mencari balon wakil.

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Masnur membenarkan putusan dalam rapat DPP Golkar memberikan restu kepada Andi Rachman sebagai bakal calon gubernur.

“Alhamdulillah sudah diputuskan dalam rapat DPP Golkar, Bang Andi yang diusung maju sebagai bakal calon gubernur dari partai,” ujar Masnur, Senin (04/09/2017).

Dalam ketuk palu putusan Golkar tersebut tidak menyertakan nama balon wakil gubernur yang menemani Andi Rachman untuk melenggang dalam pesta demokrasi serentak lima tahunan itu.

Namun pemilihan pasangannya, lanjut Masnur, diserahkan sepenuhnya kepada Andi Rachman. Andi diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi politik untuk memilih pasangan yang pas.

“Saya dan sekretaris DPD I hadir dalam rapat putusan itu, diberikan pula kesempatan siapa wakil yang rasanya pas baginya. Setelah itu, diserahkan langsung ke DPP lagi untuk ditindaklanjuti,” lanjutnya. (*)