Peringati Hari Sumpah Pemuda, HPPMK Gelar Turnamen Futsal

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Keritang (HPPMK) kembali mengelar acara turnamen futsal sekabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dalam perlombaan ini dibuka langsung oleh Egi Sastrawan selaku ketua himpunan pemuda pelajar Mahasiswa Keritang.

“Senang, karena begitu banyak tim yang ikut berpatisipasi dalam acara ini. Sebanyak 35 tim mengikuti acara turnamen futsal yang di gelar di gedung olahraga panan (Gor Panam),” ungkapnya, Jumat (27/10/2017).

Adapun kegiatan ini, tambah Egi, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Tidak hanya itu, turnamen ini juga sebagai bentuk silaturahmi sesama Mahasiswa.

“Tujun kami mengadakan turnamen futsal ini unutk memperingati hari sumpah pemuda dan juga untuk menjalin silaturahmi sesama Mahasiswa maupun pemuda. Tentunya untuk membuat Inhil jaya, karena duduk berdiskusi sulit dilakukan, maka kami mengadakan turnamen ini,” terang Egi.

Ditambahkan Egi, dengan adanya acara turnamen futsal ini bisa melahirkan pemuda-pemuda yang mempunyai jiwa sportifitas tinggi. Pasalnya, selama ini sesama mahasiswa Inhil tidak saling mengenal, dengan acara ini bisa saling mengenal dan menciptakan hubugan yang harmonis.

Ditempat yang sama, Zeprizal selaku ketua panitia pelaksana menuturkan, banyak tim yang antusias dengan diadaknnya turnamen futsal ini, tim yang mendaftar di acara ini berasal dari berbagi kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil. Dengan banyaknya tim yang berpartisipasi, Zepri berharap acara turnamen ini berjalan dengan lancar tanpa ada keributan.(Ahmad Rifai)


TAG