oleh

Ini Model Tas Yang Seringkali Dipakai Mahasiswi Ke Kampus

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Gak hanya model sepatu atau pakaian saja yang tren di kalangan anak muda, ada satu item yang sangat berpengaruh untuk penampilan kamu, yaitu tas. Desain dan model tas cukup berpengaruh pastinya dalam gaya busana kamu, terutama saat pergi ke kampus, wajib banget memilih model tas yang tepat.

Seperti yang diungkapkan Humaira, Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau, jika kamu sedang membawa buku kuliah yang cukup banyak ada baiknya jangan menggunakan tas sling bag, pasalnya tas tersebut bisa buat kamu ribet membawa sisa buku ditangan. “Sebaliknya, kalau kamu tidak banyak bawa buku tentu lebih cocok nemakai sling bag,” ungkapnya kepada salisma.com, Rabu (22/11/2017).

Selain itu, sambungnya, pilih juga yah busana yang pas dengan model tas kamu biar penampilan kamu makin stylish. “Jangan lupa pilih pakaian yang pas dengan model tasnya juga,” katanya.

Wanita yang memiliki hobi mengkoleksi tas ini memberikan beberap contoh tas yang cocok digunakan saat ke kampus:

1. Backpack
Model tas satu ini pas banget untuk mahasiswi yang siap mau pergi ke kampus. Kenapa? karena backpack atau tas ransel modelnya di sandang dibelakang dan lebih besar. Bisa muat banyak buku, atau kamu yang ingin membawa laptop atau notebook disarankan memakai tas ini.

2. Tote Bag
Jenis tas seperti ini sama seperti backpack yang memiliki ukuran besar, sehingga pas banget kalau kamu lagi banyak bawaan pakai tote bag. Tapi ingat ya, jangan berlebihan bawa barangnya, karena kalau bawa berat bahu kamu akan terasa sakit.
Tote bag ini adalah model tas yang bentuknya unik – unik bergambar dan ada motifnya, modelnya disandang disamping dan bahannya itu bermacam – macam. Ada yang dari canvas dan ada juga yang dari bahan kain. Model tas ini sangat hits di kalangan mahasiswi karna sangat cocok untuk digunakan ke kampus dalam sehari-hari saat belajar dikampus karna sangat ringan dan tetap stylish di gunakan di kampus.

3. Sling Bag
Sling bag ini adalah model tas yang kecil dimana bentuknya simple dan kelihatan lebih fashionable saat di pakai oleh mahasiswi ke kampus tapi tidak cocok di pakai untuk belajar dikampus karna tidak akan muat buku di dalamnya. Tas ini juga mempunyai model, bentuk yang cantik dan mewah karna bentuknya yang kecil, tas sling bag ini cocok juga di pakai untuk jalan – jalan karna lebih simple dan elegan. Boleh banget ke kampus pakai sling bag kalau bawaan kamu lagi gak banyak ya. Karena jenis tas ini hadir dengan beragam bahan dan usahakan memakai tas ini dengan warna yang senada busana kamu ya.

4. Cartier
Terakhir ada Cartier, ini adalah model tas yang cukup besar yang hanya mahasiswi tertentu yang memakainya karna tas model cartier ini agak mahal dari tas sling bag dan tote bag. Tas ini cocok juga dipakai di acara formal kampus seperti acara ulang tahun kampus atau acara kemahasiswaan. Tas ini juga memiliki bentuk dan model yang mewah dan terkesan lebih elegant saat di pakai.(Fadila/rilis)