Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres

INDRAGIRI HILIR – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hm Wardan memenuhi undangan untuk menghadiri acara pisah – sambut Kapolres Inhil di Gedung Abdurrahman Siddik STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan Hulu, Rabu (13/12/2017) pagi.

Pisah – sambut yang dilakukan antara Kapolres sebelumnya, yakni AKBP Dolifar Manurung, SIK., MSi dengan Kapolres baru AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH turut pula dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Bea dan Cukai Tembilahan, Kadisporabudpar Inhil, Junaidy Ismail dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Inhil, HM Wardan saat memberikan sambutan, menyampaikan, selama kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung SIK MSi sebagai Kapolres Inhil, Dirinya sangat merasakan dukungan dan support dalam menjalankan tugas kepemerintahan

“Semoga jalinan silaturrahmi dapat selalu terjalin dengan baik,” sebutnya.

Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat, Dia menyambut dengan tangan terbuka kedatangan AKBP Christian Rony Putra SIK MH di Kabupaten berjuluk ‘Negeri Hamparan Kelapa Dunia’.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil kami sangat bangga dan menyambut baik serta dapat selalu bersinergi dengan AKBP Christian Rony Putra,” imbuhnya.

Bupati berharap, sinergi yang baik selama ini dengan jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP Dolifar Manurung SIK MSi dapat terus berjalan dengan baik dibawah komando AKBP Christian Roby Putra SIK MH.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, dalam sambutannya, mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Inhil. Serya, Dia juga berharap adanya jalinan kerjasama lintas sektoral antara Polres Inhil dengan segenap instansi pemerintahan daerah Kabupaten Inhil dan institusi vertikal lainnya.

“Kepada bapak-bapak, bapak Bupati, ibu-ibu, dari sektor yang ada, Saya berharap agar terjalin sinergitas karena saya tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan, bimbingan dan arahan dari bapak-bapak, ibu-ibu sekalian,” kata Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil mengaku, siap menerima kritik dan saran atas kinerja institusi yang dipimpinnya, Polres Inhil kedepan. Dia mengatakan, kritik dan saran yang dilontarkan kepadanya merupakan sebuah awal menuju Inhil yang lebih baik kelak.

“Dengan senang hati kalau memang saya ada yang perlu di luruskan siap untuk menerima kritikan untuk di kedepan yang lebih baik dan untuk kebaikan kita bersama siap membantu” ujarnya.

Rangkaian acara pisah – sambut yang juga dijadikan sarana untuk beramah – tamah tersebut, ditutup dengan pemberian cenderamata berupa bingkisan serta kado dari Bupati dan Ibu juga oleh sejumlah instansi kepemerintahan kepada Kapolres lama, AKBP Dolifar Manurung.

Pada kegiatan ini, Kapolres Inhil yang baru, AKBP Christian Rony Putra, SIK., MH juga turut memberikan kado kepada Kapolres Inhil yang lama, AKBP Dolifar Manurung, SIK., MSi. (ADV)