Pilihan Smartphone Spesifikasi Bagus Dengan Kisaran Harga Rp 3 Jutaan

Tengah mencari smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tetap dengan harga terjangkau, beberapa pilihan pernagkat dari berbagai vendor ini bisa jadi pilihan.

Beberapa perangkat ini dibanderol dikisaran harga Rp 3 jutaan.

Sejumlah tipe perangkat tersebut antaranya Vivo V7, Oppo F5 dan Lenovo Moto M.

Ketiga perangkat ini memiliki spesifikasi memori virtual atau biasa disebut RAM sebesar 4 GB yang membuat perangkat IT tersebut nyaman digunakan multi tasking.
Untuk Vivo V7 pabrikan membekalinya dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB serta prosesor Qualcom Snapdragon 450 yang memberikan kelancaran dalam berbagai pengoperasian.

Team Leader Vivo Store Mal Pekanbaru, Erika, Selasa (19/12) mengatakan perangkat yang dirancang untuk pecinta fotografi ini dibekali lensa kamera berukuran 24 MP bagian depan dan 13 MP bagian belakang.

Kinerja kamera perangkat ini didukung pula oleh Smart Beauty, Intelligent Light Assistant dan Auto Soft Light Function khusus di bagian kamera depan.

“Perangkat tersebut perunitnya kini kami banderol seharga Rp 3,59 juta,” ujarnya.

Sementara Oppo F5 yang saat ini ditawarkan Erafone Mal Ska memiliki spesifikasi ruang penyimpanan sebesar 32 GB.

Selain spesifikasi tersebut, sebagai keunggulannya perangkat tersebut pada bagian kamera dibekali fitur Artificial Intellegent yang mampu mengenali warna kulit bahkan jenis kelamin.

Bagian prosesor telepon pintar tersebut dibekali jenis Octacore Helio P23 yang didukung sistem operasi Android Nougat dan dikombinasikan dengan Color OS yang menjadi ciri khas vendor tersebut.

Store Head Erafone Mal Ska, Ilham mengatakan Oppo F5 ini menjadi produj teranyar saat ini di gerai tersebut. Perunitnya perangkat ini dibanderol seharga Rp 3,9 jutaan.

Sedangkan Lenovo Moto M dibekali memori internal sebesar 32 GB. Ukuran sebesar itu cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Promotor Lenovo Moto Mal Pekanbaru, Bayu Prayudi mengatakan sistem operasi dan UI digunakan perangkat ini sepenuhnya menggunakan bawaan Android Marshmallow.

Hal tersebut membuat kinerja jadi lebih ringan.

Sebagai keunggulannya alat telekomunikasi tersebut dibekali speaker jenis Dolby Atmosh yang mampu mengahsilkan suara yang jernih.

Perunitnya kini perangkat tersebut ditawarkan seharga Rp 3 jutaan.