Khitan Jaman Now, Yuk Join di Ayo Khitan Indonesia

Menggunakan metode khitan modern, bulan Desember nanti bakal berlangsung khitan massal untuk warga Pekanbaru dan sekitarnya di Masjid Agung An Nur, Pekanbaru.

Teguh selaku Ketua Pelaksana Ayo Khitan Indonesia (AKHI) mengatakan khitan ini menargetkan peserta maksimal 300 anak.

“Target khitan kita nantinya maksimal 300 anak, ini kita buka untuk umum. Namun lebih diprioritaskan bagi yang tidak mampu dan dhuafa,” ujar Teguh, Kamis (23/11/2017).

Acara ini diselenggarakan oleh Pondok Khitan yang berlokasi di Jalan Hang Jebat, nomor 1 Pekanbaru.

Selain itu, rangkaian acaranya juga bakal menarik. Sebelum dikhitan nantinya peserta akan pawai akbar dan diawali dengan tepung tawar untuk peserta khitan.

“Tak hanya khitan, nanti sebelum di khitan kita akan mengadakan pawai yang dimeriahkan dengan marcing band, dan tepung tawar,” jelasnya.

Khitan massal ini ditangani oleh tim dokter berpengalaman dari berbagai rumah sakit. “Khitan ditangani oleh tim dokter berpengalaman,  dengan menggunakan  inovasi metode klamp, jadi teknisnya itu tanpa jahitan, minim Pendarahan,  menggunakan klamp kosmetikanya lebih baik, cegah HiB/Aids dan langsung bisa pakai celana,” ungkapnya.

Nah, tabligh akbar juga akan berlangsung, dan akan dihadiri pejabat setempat, serta bakal diramaikan dengan berbagai bazar tentunya. Jadi tunggu apalagi yuk daftar kan buah hati anda dalam acara sosial khitan massal tepat pada tanggal 24 Desember 2017.

Pendaftaran dan Informasi bisa langsung ke Pondok Khitan Jalan Hang Jebat Nomor 1, atau di Kantor Bertuahpos.com di Jalan Pepaya Ujung Nomor 40c. Kontak person Eli 082247606010, Devi 082386008939.