PAN Inhil Belum Pastikan Dukung HM Wardan-Syamsudin Uti

SALISMA.COM (SC), TEMBILAHAN – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir belum dapat memastikan dukungannya kepada HM Wardan dan Syamsudin Uti di Pilkada 2018.

Meski kedua sosok ini sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PAN, namun DPD akan tetap minta masukan dari kader dan semua tingkatan pengurus di Indragiri Hilir melalui rakerda dalam waktu dekat.

“Nanti seluruh peserta akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan menindaklanjuti rekomendasi dukungan DPP PAN terhadap pasangan balon Bupati dan Wabup HM Wardan dan Samsuddin Uti di Pilkada Inhil 2018,” ujar Bendahara Umum PAN Inhil, Amiruddin SE, Jumat (22/12).

Dia menyebutkan, hingga saat ini perahu PAN masih terbuka lebar untuk paslon lain yang ingin maju dan benar-benar berjuang demi kemajuan Inhil.

“Masih belum final. Karena apapun hasil dari Rakerda nanti akan ditindaklanjuti dan kita sampai ke DPP,” imbuhnya.

Agenda lain yang direncanakan pada rakerda adalah penguatan SDM para kader, pendidikan politik dan upgrading organisasi.

Amiruddin SE menuturkan, seluruh pengurus DPD, DPC, hingga ranting dan sub ranting akan didatangkan dalam rangka konsolidasi dan pemantapan terkait pemilihan bupati dan wakil bupati Inhil pada Pilkada 2018 mendatang dan Pileg 2019. (*)