Kedatangan Perdana di Bandara SSK II, Lima Turis Disambut Tarian Melayu

PEKANBARU – Sebanyak lima turis mancanegara mendapat penyambutan spesial dari pihak Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru pada kedatangan perdana di Pekanbaru mengawali tahun 2018, Senin (1/1).

Di mana, tradisi penyambutan sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Setidaknya, ada lima wisman yang mendapat sambutan spesial.

Kedatangan mereka disambut dengan pengalungan bunga, welcome drinks, dan tarian khas Melayu. Empat di antaranya berasal dari Afrika Selatan.

Mereka adalah Colvin Asleigh Jayde, Wevell Ian Michael, Wevell Cheryl Rose, dan Wevell Gareth Ian. Sedangkan satunya lagi berasal dari negara Jepang. Ia bernama Tanaka Sawako.

“Kelima wisman ini adalah penumpang Maskapai Silk Air dengan nomor penerbangan MI 254 dari Singapura,” ujar Imran Candra selaku Operation Service Manager PT Angkasa Pura II. Imran menjelaskan, pesawat yang mereka tumpangi mendarat di SSK II Pekanbaru sekitar pukul 11.10 WIB.

Selain wisman Imran menyebutkan, pihaknya juga melakukan penyambutan spesial kepada 2 orang penumpang penerbangan domestik yang mendarat perdana di SSK II pada tahun 2018.

Di mana sepasang laki-laki dan perempuan, penumpang dari Palembang mendarat pada Senin dini hari sekitar pukul 01.54 WIB. (*)