Tabrak Tiang Listrik, Karyawan BRI Tewas di Pelalawan

Bayu Arif Praja (28), warga Jalan Palaraya B Indah RT 004 RW 003 Kelurahan Timur, tewas usai mobilnya mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (11/1/2018) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil sedan Honda City Nopol BM 1729 TI yang dikemudian karyawan bank BRI Siak itu terguling dan menabrak tiang listrik di Jalan Lintas Timur tepatnya di Kilometer 32 Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM, korban tewas setelah sempat dibawa ke Klinik Dr Andan Dewi di daerah Sei Kijang, tak jauh dari lokasi untuk dilakukan pertolongan pertama.

Peristiwa kecelakaan itu berawal saat Honda City Nopol BM 1729 TI yang disopiri korban bergerak dari arah pekanbaru menuju arah Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

“Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil sedan yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut diduga mengalami out of control (lepas kendali) sehingga mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas,” ujar Guntur.

Akibat kejadian itu, selain korban tewas mobil sedan Honda City warna hitam milik korban mengalami ringsek pada bagian depan, kaca samping kiri dan kanan serta belakang pecah, dan penyok pada sekeliling bodi.