Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Phantom Metropolitan Collection hanya tersedia 20 unit di seluruh dunia. Indonesia cukup beruntung, karena terpilih sebagai salah satu negara yang menjual mobil paling mewah itu.

Prestige Image Motorcars yang merupakan importir umum ditunjuk untuk menjual mobil langka itu di Tanah Air. Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pembelian mulai sekarang di diler Prestige di Pluit, Jakarta Utara.

“Kita hanya jual satu unit, kalau ini sudah laku tidak ada kesempatan lagi karena tidak mungkin bisa didatangkan lagi ke Indonesia,” ucap Rudy Salim di Pluit, Jumat (15/12/2017) malam.

Mengenai harga, Rudy menyebut untuk tanpa pajak alias off the road dibanderol sekitar Rp 25 miliar. “Kalau sudah termasuk pajak sudah pasti lebih mahal lagi dari itu,” kata Rudy.

Meski punya harga mahal, Rudy berharap ada konsumen yang mau membeli. Banyak poin menarik di mobil ini, salah satunya dibuat terinspirasi oleh bangunan gelap dan terang yang tersembunyi di depan mata di setiap kota besar.

“Cityscape dua nada bahkan dilukis dengan tangan pada setiap model untuk mewakili habitat perkotaa dari model yang sangat spesial ini,” kata dia.