Zulkarnain Akhirnya Resmi Dilantik Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru,

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Zulkarnain akhirnya resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Senin (12/2/2018).

Zulkarnain dilantik menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru masa jabatan 2014-2019, setelah menggantikan posisi Said Usman.

Dalam pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) yang digelar bertempat ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi hadir langsung dan melantik dalam acara tersebut.

Seusai pelantikan, Zulkarnain yang didampingi istrinya mengatakan tidak akan sungkan melanjutkan kinerja anggota dewan yang sebelumnya. Pria yang berasal dari fraksi PPP tersebut, juga mengatakan akan menerima secara terbuka seluruh aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru.

“Ke depannya sebagai pelanjut kinerja orang yang saya ganti, saya akan terbuka menerima aspirasi masyarakat. Seluruh saya tampung dan tindak lanjuti sebagai tugas saya sebagai pengawasan dan pengontrol, akan bekerja sesuai amanah,” ujarnya.

Zulkarnain juga mengatakan, dirinya akan bekerja dengan melihat skala prioritas selama sisa masa jabatan yang hanya tersisa 1 tahun tersebut.

“Insyallah saya akan melihat ke lapangan apa yang harus dikerjakan sesuai skala priorutas, tentunya sesuai dengan kekuatan keuangan daerah yang telah dianggarkan di APBD dan APBD-P,” tutrnya.

Seperti yang diketahui, PAW antara Zulkarnain dan Said Usman sendiri sempat terganjal beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan adanya perombakan dalam struktur kepengurusan PPP Kota Pekanbaru. Namun dengan pelantikan ini, Zulkarnain sudah resmi menggantikan posisi Said Usman. Zulkarnain pun dikabarkan akan berada di Komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan. (*)