Ketua Fraksi PPP DPRD Pekanbaru: Pelantikan Zulkarnain Lengkapi Kekosongan

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Ketua Fraksi Partai PPP di DPRD Kota Pekanbaru, Zulkarnain SE, menyebut pelantikan Zulkarnain SAg menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru, telah melengkapi posisi kekosongan yang selama ini ditinggalkan oleh Said Usman.

Dalam pelantikan yang digelar bertempat ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Senin (12/2/2018), Zulkarnain SE, mengatakan saat ini Partai PPP telah memenuhi empat kuota yang seharusnya ada di DPRD Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah dengan dilantiknya Pak Zulkarnain SAg hari ini, fraksi PPP di DPRD Kota Pekanbaru telah cukup menjadi empat. Hari ini fraksi penuh kembali,” ujar Zulkarnain SE.

Zulkarnain menambahkan, dengan dilantiknya Zulkarnain SAg, keterwakilan Partai PPP di setiap komisi yang ada di DPRD Kota Pekanbaru telah terpenuhi.

“Melengkapi dari hitungan komisi-komisi yang ada di DRPD Kota Pekanbaru, keterwakilan Partai PPP kini telah ada di setiap komisinya, baik komisi I, komisi II, komisi III dan komisi IV,” jelas Zulkarnain SE.

Seperti yang diketahui, hari ini Zulkarnain SAg resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru masa jabatan 2014-2019. Zulkarnain SAg menggantikan posisi Said Usman yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dikarenakan mengikuti pemilihan Walikota Pekanbaru. (*)