Pagi Hingga Siang Listrik di Pekanbaru Padam, Ini Jadwalnya

Sebagian daerah di Kota Pekanbaru akan dilakukan pemadaman listrik hari ini, Selasa (13/2/2018).

Humas/Supv Ad Umum PLN Area Pekanbaru, I Komang Sudarsana, menjelaskan pemadaman listrik akan berlangsung dari pagi hari hingga siang dan sorenya. Namun begitu, tidak kemungkinan jadwal pemadaman masih bisa saja berubah.

“Pemadaman listrik akan berlangsung dari pagi hingga siang, namun hal tersebut masih bisa saja berubah tergantung kondisi trafo di lapangan,” jelas Komang.

Komang turut menjelaskan, pemadaman yang akan dilakukan di beberapa titik ini dikarenakan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah.

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan, karena akan ada pengerjaan pemeliharaan jaringan yang memang membutuhkan padam (pemadaman listrik). Pemeliharaan ini dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan, serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar,” ujar Komang.

Akibat pemadaman ini, PLN mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk bisa berkoordinasi jika memang membutuhkan listrik untuk tetap hidup.

“Jika ada teman-teman (pelanggan) PLN yang membutuhkan listrik untuk tetap terjaga hidup hari ini dikarenakan adanya suatu acara dan sejenis, segera berkoordinasi dengan kita untuk kita cari jalan keluarnya. Kami bisa saja luput dari suatu acara,” himbau Komang.

Berikut daerah yang terimbas pemadaman bergilir di Pekanbaru sekitarnya hari ini:
– Jalan Air Hitam,
– Jalan SM Amin,
– Jalan Rajawali Sakti,
– Jalan Sekuntum,
– Jalan Srikandi,
– Jalan Delima,
– Jalan Melati,
– Jalan Lobak,
– Jalan Arengka Rusunawa,
– Jalan Bakti,
– Jalan Arifin Ahmad,
– Jalan Utama Teuku Bey,
– Jalan Sei Mintan,
– Jalan KH Nasution,
– Jalan Pemda. (*)