Yuk Ikut Giat Sosial Donor Darah Pada Momen Hari Kasih Sayang di Batiqa Hotel Pekanbaru

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Momen 14 Februari, kebanyakan orang merayakannya menjadi momen hari kasih sayang. Momen itu kerap disebut dengan Valentine Day.

Nah, hari kasih sayang tidak melulu tentang pemberian cokelat dan bunga. Batiqa Hotel Pekanbaru mengajak masyarakat untuk berbagi dalam giat sosial donor darah.

Tepat di momen Valentine, Rabu (14/02/2018) besok, giat sosial donor darah akan berlangsung di Batiqa Hotel Pekanbaru ruang Anselia.

“Salah satu program csr kita, rutin setiap tahun di moment Valentine ini kita adakan giat donor darah, beragam doorprize juga akan kita sediakan bagi para pendonor,” ujar Erlinda selaku Sales Marketing Batiqa Hotel Pekanbaru, Selasa (13/02/2018).

Donor darah akan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB dan ini dibuka untuk umum. Jadi jika Anda ingin berbagi kasih sayang di momen Valentine, langsung saja datang ke Batiqa Hotel Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman.

Setetes darah, sangat berarti bagi mereka. Selain itu, di moment Valentine Hotel yang memiliki konsep batik ini juga menyediakan paket dinner romantis bagi tamu.

Jika Anda ingin menikmati pada malam Valentine bersama kekasih Batiqa Hotel Pekanbaru menjadi referensi.

Dengan paket Romantic Dinner Rp 500 ribu ini tentu didukung dengan suasana yang asik, nyaman akan membuat pengunjung makin berselera menyantap hidangan-hidangan lezat yang disajikan oleh chef handal Batiqa Hotel. (*)