Setelah Jadi Bulan-bulanan, Kali Ini Firdaus Datang di Pleno Pencabutan Nomor Urut

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Firdaus hadir dalam pleno terbuka penentu nomor urut calon Gubernur Riau di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (13/2/2018). Setelah sehari sebelumnya, ketidakhadiran Firdaus dalam pleno terbuka penetapan calon di Kantor KPU Riau menjadi bulan-bulanan, karena dia tidak hadir dan hanya diwakili oleh calon wakilnya, Rusli Effendi.

Saat keluar mobil, dia disambut oleh kaum simpatisan dan tim suksesnya di muka pintu masuk gedung itu. Firdaus mencermati orang-orang yang menyapanya dan menyalaminya satu persatu. Dia mengenakan baju melayu warna putih dengan tanjak hijau motif keemasan terpasang di kepalanya.

Sebelum masuk dalam gendung, Firdaus disapa Rusli Ahmad, Anggota DPRD Riau, dan mereka berjabat tangan sambil menanyakan kabar masing-masing. Firdaus datang bersama Rusli Effendi yang juga mengenakan kostum sama. Setelah masuk ke dalam gedung, dia kemudian menyapa beberapa simpatisan lainnya.

Kedatangan Firdaus dan Rusli Effendi disambut dengan yel-yel dari pendukungnya. Teriakan itu beberapa kali menggema. Namun ditimpal dengan terikan oleh pendukung lain yang juga memekikkan kata dukungan, tapi bukan untuk Firdaus tapi untuk pasangan Andi-Suyatno. Setelah bersahut-sahutan satu sama lain, pecah tawa terdengar.

Firdaus bersama dengan Rusli Effendi sekitar pukul 09.15 WIB masuk ke aula tempat rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dilaksanakan. (*)