Ini Harga dan Spesifkasi All New Honda CB150R Street Fire

SALISMA.COM, PEKANBARU – All New Honda CB150R hadir sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trensetter dikelasnya. Model ini diperbarui secara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa dan chassis bodi.

Desai yang agresif pada All New Honda CB150R Street Fire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Hal ini didapat melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

Dari sisi performa motor, ALL New Honda CB150R Street Fire mampu menghasilkan performa tinggi secara penuh disetiap putaran berkat pengaplikasian nesin generasi terbaru 150 cc, DOHC 4 katub, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Mesin terbaru ini memiliki karakgter output performa yang fleksibel sejak akselerasi awal hingga revolusi tertinggi yang dapat mewujudkan pengedalian sesuai keinginan pengendara.

Dengan dukungan mesin generasi terbaru, All New Honda CB150R Street Fire kini memiliki catatan akselerasi lebih agresif mecapai 10,5 detik (0-200m). Model inipun dapat dipacu hingga 125 km/jam denagn tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 KM/I (EURO 2) dan 37.9 km/I (EURO 3) dengan metode ECE R40 berkat aplikasi dari offset cylinder, spiny sleeve dan roiler rocker arm.

Rangkaian chassis pada All New Honda CB150R Street Fire didesain untuk menciptakan pengendalian sesuai dengan keinginan pengendara di semua kondisi jalan dan semua kecepatan. Posisi berkendara cocok untuk berkendara di semua kondisi jalan dan semua kecepatan.

All New Honda CB150R Street Fire ini hadir dengan tiga pilihan warna Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Riau Rp 26.214.000. (iqbal)