BMKG memperkirakan Malam ini Kota Pekanbaru di Guyur Hujan

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan Kota Pekanbaru malam ini akan diguyur hujan, Senin 12 Maret 2018. Hujan yang akan mengguyur dengan intensitas ringan hingga sedang, serta dapat disertai petir dan angin kencang.

Bagi Anda yang tengah melakukan perjalanan ke luar kota, sebaiknya berhati-hati, sebab selain di Kota Pekanbaru, hujan pada malam nanti juga akan mengguyur daerah lain, seperti
Pelalawan, Inhu, Inhil, Kota Dumai dan Kuansing.

“Pagi ini juga ada potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di Inhu, Inhil, Pelalawan, Kuasing dan sebagian Kampar,” kata Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi.

Pada siang hari nanti, kondiai cuaca cerah dan berawan. Sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Rohul, Kab. Kuansing, Inhu, Inhil dan Siak.

“Dini hari cuaca di Riau, berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kuansing, Inhu, Inhil dan Rohul,” tambahnya.

Sekadar informasi, suhu udara di Riau pada hari ini berkisar pada 23.0 sampau dengan 33.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai dengan 98 persen. Arah angin bertiup dari Utara ke Timur Laut dengan kecepatan 09 sampai dengan 27 kilometer per jam. (*)