Besok, Groundbreaking, 2 Fly Over Mulai di Bangun

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Kepada Dinas PUPR Riau, Dadang Eko Purwanto mengatakan agenda peletakan batu pertama (groundbreaking) 2 fly over akan dilaksanakan Jumat besok, 6 April 2018.

“Lokasinya di perempatan SKA. Seremoni ini menandakan kalau pembangunannya sudah dilaksanakan,” katanya, Kamis 4 April 2018 di Pekanbaru.

Dia mengatakan peletakan batu pertama pembangunan fly over itu akan dilakukan Plt Gubri, Wan Thamrin Hasyim bersama pihak swasta pemenang lelang dan beberapa stakeholder lainnya.

Dengan dilaksanakan groundbreaking ini, menandakan bahwa proyek pembangunan 2 fly over itu sudah akan dilangsungkan. “Satu lokasi saja dilaksanakan groundbreaking untuk mewakili pembangunan 2 fly over itu,” katanya.

Pembangunan jembatan layang ini dilakukan di 2 titik lokasi. Lokasi pertama di perempatan lampu merah SKA. Lokasi kedua di perempatan pasar Arengka Pekanbaru.

Pembangunan kedua fly over ini menghabiskan dana sekitar Rp200 miliar lebih. Masing-masing fly over dibangun dengan jumlah anggoran yang berbeda.

Soal rencana groundbreaking ini sebelumnya sudah sudah disampaikan Dadang kepada wartawan, saat dia mendatangi Kantor Gubernur Riau untuk meminta izin kepada Plt Gubri, Wan Thamrin Hasyim.

“Setelah dapat izin makanya dipastikan besok peletakan batu pertama pembangunan fly over itu bisa dilaksanakan,” sambungnya. (*)