oleh

Desember 2015 Kiamat, Karena Planet Nibiru Menabrak Bumi?

SALISMA.COM –  Belum lama ini Sebuah situs bertajuk Before Its News, memprediksi bahwa bumi akan ditabrak oleh planet yang menyebabkan terjadinya kiamat pada Desember 2015.

Senin (19/10/2015), situs tersebut menyebutkan, “Ada beberapa tanda-tanda kiamat yang kini sedang terjadi. Salah satunya planet Nibiru yang sedang berjalan searah dengan bumi.”

Nibiru merupakan planet yang telah terdeteksi sejak lama. Orang menyebutnya sebagai ‘planet penghancur’, ‘Wormwood’, ‘The Frightener’, ‘komet menakutkan’, ‘Hercobulus’, dan sejumlah nama lainnya. Jika perkiraan benar maka Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember 2015 nanti.

Meskipun tidak tau kapan tepatnya, jika Nibiru benar – benar akan menabrak bumi maka berdampak pada kehancuran bumi.

Menurut para peneliti teori kiamat, Nibiru diklaim sebagai planet kesepuluh dari tata surya bumi dan hanya muncul 3.600 tahun sekali. Mereka juga mengatakan jika kehadiran planet ini akan selalu membawa bencana.

Planet yang juga disebut dengan Planet X ini pertama kali ditemukan pada  tahun 1995 oleh Nancy Lieder. Lieder adalah seorang ilmuwan yang menggambarkan dirinya sebagai penghubung. Dia mengaku memiliki kemampuan untuk menerima pesan dari alien, tepatnya yang berasal dari sistem perbintangan Zeta Reticuli, melalui sebuah implan di dalam otaknya.

(liputan6)