Tanda Pasangan Tidak Bisa Hidup Tanpa Anda

Ketika sedang duduk dan mengobrol bersama pasangan, pernahkah terbersit di pikiran Anda dan bertanya-tanya, apakah ia bisa hidup tanpa Anda? Apakah Anda khawatir ia akan sedih jika Anda sudah tidak bersamanya lagi?
Perasaan seperti ini merupakan hal normal dalam sebuah hubungan. Tak sedikit orang yang penasaran akan isi hati pasangannya. Dan kebanyakan rasa penasaran ini tidak terjawab dan hanya akan tersimpan di dalam hati saja.
Jika Anda menanyakan langsung kepada pasangan, biasanya mereka akan berbohong karena malu atau gengsi mengakui perasaan sebenarnya kepada Anda. Untuk itu, saya akan membantu Anda untuk mengenali tanda-tandanya. Dan berikut lima tanda pasangan tidak bisa hidup tanpa Anda.
1. Ia mengungkapkan kebutuhannya kepada Anda.
Bukan dengan cara menyindir, tetapi jika dia benar-benar menginginkan Anda dalam hidupnya, ia akan mengekspresikan secara terang-terangan apa yang ia inginkan dari Anda. Ia akan melakukannya dengan cara apapun. Mungkin dengan mengajak Anda makan malam romantis, kemudian mengutarakan keinginannya secara langsung.
2. Sahabatnya memperlakukan Anda seperti keluarga.
Tidak ada pengecualian. Jika pasangan Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa Anda, orang-orang yang ada di dekatnya akan tahu, karena pasangan Anda pasti akan memberitahu mereka. Jika teman-temannya memperlakukan Anda dengan baik, yakinlah bahwa dia ingin Anda berada lama di sisinya.
3. Ia akan sedih ketika Anda pergi tanpanya.
Ketika Anda pergi sendiri untuk bekerja atau untuk hal lainnya, pasangan Anda akan terlihat murung. Ia tidak aktif berbicara seperti biasanya dan akan membujuk Anda untuk segera kembali.
4. Anda menjadi tiang emosionalnya.
Setiap kali ia membutuhkan dukungan, Anda adalah orang pertama yang dicari. Baik itu saat ia bertengkar dengan saudaranya atau ia baru kehilangan orang yang dicintai, Anda adalah orang pertama yang dijadikan tempat mengutarakan keluh kesahnya. Jika ia selalu bersandar pada Anda, itu berarti ia tidak bisa hidup tanpa Anda.
5. Dia mengatakan ‘I Love You too’.
Dan tanpa ragu-ragu, ketika Anda mengatakan tiga kata ajaib (I Love You), tanpa sadar ia akan mengatakan aku mencintaimu juga, ini membuktikan bahwa ia akan gila jika tidak ada Anda di sampingnya.