Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Salisma.com – Siapa sih yang tak ingin giginya terlihat putih cemerlang? Gigi yang putih akan menambah rasa percaya diri seseorang. Namun seiring dengan waktu serta gaya hidup yang tak sehat gigi jadi menguning dan kusam. Percaya diri pun tentu akan menurun dengan drastis dan kita tak akan bisa dengan bebas tersenyum lebar karena malu dengan warna gigi.

Gigi yang kuning biasanya disebabkan oleh berbagai sebab Ladies. Malas menggosok gigi atau salah menggosok gigi bisa membuatnya tampak menguning, terlalu sering minum kopi atau teh juga bisa menyebabkan gigi menguning. Bagi yang merokok nikotin adalah musuh terbesar yang akan membuat gigi tampak kusam dan masih banyak lagi penyebab gigi jadi menguning.

Membuat gigi jadi putih ternyata tak cukup hanya dengan menggosok gigi dengan pasta gigi Ladies. Jika ingin gigimu putih cemerlang, kamu bisa mencoba menggunakan arang. Believe it or not arang kayu ini merupakan cara tradisional yang ampuh menghilangkan noda kuning pada gigimu Ladies.

Caranya juga cukup mudah Ladies. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menghaluskan arang kayu dan gosokkan pada gigi yang kuning. Diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih sampai semua arang hilang dari mulut.

Kamu disarankan untuk melakukannya secara jarang Ladies. Terlalu sering menggosoknya dengan arang bisa berpotensi membuat gigi terkikis dan membuat gigi rusak. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba dan dapatkan senyum cemerlang.(vemale)