Ayo! Masih Ada Kesempatan Join di Rafting Jakarta-Bandung

EKONOMIPOS.COM, PEKANBARU – Ingin jalan-jalan dengan biaya terjangkau? Masih ada kesempatan untuk ikut Rafting and Tour Jakarta-Bandung bersama Samudranesia Tour and Travel.

“Kita masih membuka pendaftaran bagi siapa saja yang mau ikut Rafting and Tour Jakarta Bandung. Dan pendaftaran nanti akan ditutup dua hari menjelang keberangkatan,” ujar Manager Tour Samudranesia Rian Hidayat, Sabtu (11/4/2015).

Adapun biaya untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut hanya sebesar Rp 1,9 juta saja. Untuk perjalanan tour sendiri nantinya akan dilaksanakan pada 14 sampai 17 Mei 2015.

“Dengan biaya Rp 1,9 juta tersebut sudah termasuk menginap di hotel dua malam di Bandung dan satu malam di Jakarta, bus pariwisata, Rafting Aquipment, tiket masuk objek wisata, makan 3 kali sehari, air mineral 600ml/hari, souvenir dr Samudranesia, doorprise dan Guide and Leader,” jelasnya lagi.

Berita sebelumnya, ada rute-rute perjalanan yang akan dilakukan pada tanggal 14-17 Mei mendatang. Hari pertama tanggal 14 Mei berkumpul di Soekarna Hatta sore hari di terminal 1B / 1C, menuju Bandung via Bus Pariwisata, check in hotel.

Hari kedua tanggal 15 Mei, Breakfast, Rafting di sungai Palayangan Bandung, Kawah Putih, check in hotel and free program.

Hari ketiga pada tanggal 16 Mei nanti menuju Lembang, Mengunjungi Boscha (teropong bintang), Mengunjungi Tangkuban Perahu, Berbelanja di Floating Market, Menuju Jakarta check in hotel and Free Program.

Untuk hari terakhir pada tanggal 17 Mei adalah Breakfast and check out hotel, City tour Jakarta (Monas, Kota Tuah), Berbelanja di Thamrin City/Mangga Dua, menuju Bandara. Ends Tour.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi di nomor 085284400437 (Rian Samudranesia), 085265317607 (Hamdu Samudranesia) atau Pin: 51F55FEB. (bertuahpos.com)