Justin Bieber ‘Ngambek’ pada Penggemar di Panggung

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Justin Bieber sepertinya masih terus bermasalah dengan penggemar. Beberapa waktu lalu, ia mengancam penggemarnya di Instagram untuk tidak ikut campur kehidupan pribadinya dengan Sofia Richie. Ia sampai menutup akun Instagram.

Penggemarnya pun ramai-ramai membuat tagar #RIPBeliebers di media sosial.

Kini, mantan kekasih Selena Gomez itu bermasalah dengan penggemar di atas panggung, saat konser. The Hollywood Reporter memberitakan, itu terjadi saat Bieber pentas untuk ke-tiga kalinya di Manchester’s Arena, Inggris.

Seperti biasa, konser Minggu (23/10) itu dipenuhi histeria penggemar. Tapi itu ternyata membuat sang pelantun Sorry frustrasi. Ia lantas menyarankan para penggemarnya untuk tidak terlalu banyak berteriak di konser itu.

“Saya menghargai semua dukungan ini, saya menghargai rasa cinta kalian, saya menghargai hal-hal seperti ini. Tapi teriakan ini harus berhenti. Tolong, dan terima kasih. Saya pikir tidak ada gunanya ketika saya ingin mengatakan sesuatu tapi kalian semua teriak,” ujar penyanyi pop asal Kanada itu.

Sayangnya, penggemar tidak mengindahkan peringatan Bieber itu. Mereka tetao berteriak-teriak dengan heboh. Menyadari ia tidak digubris, Bieber langsung menjatuhkan mikrofon dan berbalik ke belakang panggung, meninggalkan mereka.

Menurut laporan media, beberapa penggemar kecewa dan mengiringi langkah kembalinya Bieber ke belakang panggung, dengan cemoohan.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Bieber bermasalah dengan penggemar di atas panggung, terutama dalam konser di Inggris. Ia sempat menjadi perbincangan media pekan lalu, saat meminta penggemarnya di konser di Birmingham untuk mengonsumsi obat penenang. Ia berkata, “Teriakan ini menjengkelkan.”

Dari Manchester, Bieber berpindah ke Birmingham’s Genting Arena, Senin malam.

 

(CNN INDONESIA.com)