Rumah Tangga Chris ‘Thor’ Hemsworth Diisukan Terguncang

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Perceraian selebriti seperti sedang marak di Hollywood, terutama saat pasangan legendaris Angelina Jolie dan Brad Pitt pun harus berpisah. Nama-nama lain lantas menyusul mereka.

Kini diberitakan, Chris Hermsworth dan Elsa Pataky akan menjadi pasangan selanjutnya yang memutuskan berpisah. Padahal, selama ini mereka selalu terlihat mesra bersama.

Diberitakan Ace Showbiz, Hemsworth dan Pataky banyak menghabiskan waktu sendiri-sendiri. Kesibukan menjadi penyebab mereka renggang dan hampir memutuskan hidup secara terpisah.

Bulan lalu, Pataky kembali ke kampung halamannya di Spanyol. Ia membawa serta tiga anaknya, India, Tristan, dan Sasha. Sementara itu, Hemsworth masih disibukkan syuting.

Sang bintang Thor: Ragnarok itu tetap di Australia, tepatnya Brisbane, untuk syuting film Marvel selanjutnya yang ia bintangi bersama Tom Hiddleston dan Mark Ruffalo.

“Mereka memutuskan bahwa mereka butuh ruang [masing-masing], dan mereka saling meminta waktu,” kata seorang sumber yang mengaku teman dekat keduanya, kepada Woman’s Day. Sang sumber sendiri tak mau sahabatnya akhirnya memutuskan cerai.

“Mudah-mudahan jarak itu membuat hati mereka tumbuh kembali. Tapi mereka jelas punya masalah yang harus diselesaikan. Itu sudah membuat teman-teman mereka heran,” ujarnya melanjutkan berbicara.

Ia menambahkan, “Dia [Hemsworth] pergi lagi pada November. Jadi Anda mungkin akan berpikir Elsa mau berada di sana untuk menghabiskan setiap momen bersamanya, bukan pergi-pergi bersamanya [Hemsworth].”

Pertama gosip keretakan rumah tangga Hemsworth yang pernah menjadi Pria Terseksi Dunia, muncul saal istrinya absen menemani menonton permainan final AFL. Alih-alih bersama sang istri, Hemsworth malah ditemani adik laki-lakinya, Liam Hemsworth. Orang tua mereka, Craig dan Leonie hadir.

Menurut isu yang beredar, yang menjadi salah satu masalah adalah mereka terlalu muda saat menikah. Hemsworth masih berusia 27 tahun saat ingin berumah tangga dan menikahi Pataky pada 2010 silam. Namun, tidak jelas apa yang salah dengan itu. Perwakilan mereka belum berkomentar terhadap isu yang ada.

 

(CNN INDONESIA.com)