Terapi Lintah Di Lidah

Salisma.com- Baca nya saja sudah mengerikan dan menjijikan!, tapi jangan salah orang yang mau sehat dan benar-benar bertekad ingin sehat mereka berdatangan dengan sukarela melakukan terapi lintah di lidah. Karena dahsyatnya terapi lintah ini dalam mengobati berbagai penyakit terutama penyakit-penyakit berat, tidak jarang orang tahu terapi lintah dikarenakan melihat saudara atau tetangga yang kembali pulih sehat dari sakit dan menyatakan sehat karena di terapi lintah.

Jijik dong?, rasa jijik bagi sebagian orang masih ada, namun dengan diyakinkan menggunakan lintah yang steril dan sudah di puasakan dalam beberapa waktu, penggunaan hanya baru 1 kali dan satu kali buang bisa lebih yakin dan mengenyampingkan jijik tersebut.

Adalah Pak Soegiono (55 tahun) Setelah 5 tahun sakit stroke yang menyebabkan bibir dan mulutnya tak normal, cara bicaranya gak beraturan, kata-katanya gak jelas. Selama lima tahun itu pula dia berobat bolak-balik ke RS, sampai akhirnya mengenal terapi lintah dan merasakan ada perubahan di tubuhnya. Pak Soegiono melakukan 10 kali terapi lintah di lidah selama kurang lebih 5 bulan, badannya segar dan bisa kembali berkata-kata fasih walau tidak 100%.

Kenapa Terapi Lintah di Lidah?

Image result for terapi lintah

Terapi lintah untuk mengobati penyakit stroke dan jantung dianjurkan untuk diterapi di saluran terdekat kepada organ jantung, dan diujung lidahlah ternyata saluran peredaran darah terdekat ke jantung yang bisa di terapi lintah, oleh sebab itu terapis yang sudah ahli akan menerapi pasiennya dengan menmpelkan lintah ujung lidah pasien. Ingat hanya terapis ahli saja yang direkomendasikan untuk melakukan terapi ini.

Berapa lama lintah menyedot darah di lidah? Selama lintah belum kenyang, karena apabila sudah kenyang, maka lintah akan melepaskan diri sendiri tanpa paksaan, durasi kurang lebih 30 menit hingga 1 jam. Pasien dianjurkan untuk tetap tenang tidak gugup bisa juga dengan dialihkan perhatian dengan berdzikir, membaca buku atau menonton video.

Image result for terapi lintah

Lintah akan menyuntikan zat hirudin (pengencer darah) sehingga kinerja jantung memompa ke seluruh tubuh serta saluran peredaran darah tidak ada lagi penyumbatan. Untuk orang yang memiliki penyakit stroke atau jantung sering sekali ketergantungan obat pengencer darah, dengan terapi lintah hal tersebut bisa di hentikan.(sumber.trapi.com)