oleh

Heboh Pencarian Jodoh Ini Perbolehkan Pria Ukur Dada Calonnya

SALISMA.COM, Cara yang cukup gila dalam ajang pencarian jodoh kini mulai dipertunjukkan lagi, kali ini adalah dengan memperbolehkan sang pria, untuk mengukur lingkar dada calon pasangannya. Bukan tanpa kontroversi, cara ini juga bisa menjadi ajang pelecehan bagi wanita.

Bahkan acara pencarian jodoh ini cukup menghebohkan netizen. Walaupun pesertanya banyak, lebih dari 30.000 orang, acara ini banyak dikomentari dan telah memicu kemarahan netizen.

Acara pencarian jodoh ini dilaksanakan di kota Hangzhou, Tiongkok timur. Menurut CCTVNews, banyak yang menuduh jika pencarian jodoh ini justru merendahkan wanita.

Dilansir sari stomp, pada hari Sabtu lalu ini peserta wanita diminta untuk mencuci semua makeup dari wajahnya, sehingga mereka akan tampil alami dan apa adanya. Sehingga pria yang menginginkannya tidak merasa tertipu dengan riasan muka.

Namun, yang lebih parahnya lagi, pria yang menginginkan wanita diperbolehkan untuk mengukur ukuran dada peserta wanita yang mereka inginkan untuk berkencan. (Viva)