oleh

Ini Rahasia Gadis Go-Jek yang Menghebohkan Dunia Maya

-News-11 views

SALISMA.COM – Foto yang menampilkan sosok wanita berparas cantik yang menjadi sopir Go-Jek, tengah ramai diperbincangkan di dunia maya dalam beberapa hari terakhir. Eugenie Patricia, yang tampak menawan dengan balutan seragam hijau, ternyata punya rahasia di balik profesi tukang ojek yang dia sandang.

Ternyata Eugenie mengaku bukan sopir Go-Jek betulan. Ia mengaku pengusaha kuliner sekaligus mahasiswi program sarjana di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. Dilansir oleh Tempo, Eugenie membenarkan foto yang beredar di dunia maya itu adalah benar dirinya.

Namun Eugenie mengaku bahwa dia bukanlah pengemudi Go-Jek. “Iya itu benar saya, tapi saya bukan sopir Go-Jek. Foto tersebut diambil untuk keperluan kerja sama merek kuliner perusahaan saya dengan Go-Jek,” ujarnya. Go-Jek memang menawarkan salah satu layanan antara makanan dalam servisnya kepada pelanggan.

Eugenie menjelaskan foto itu diambil dari sebuah sesi foto untuk kompetisi foto di Instagram yang diadakan Go-Jek dan merek kuliner yang dikelolanya. “Foto itu teman saya yang iseng memotret waktu sesi foto, terus di-upload di akun Path-nya. Nggak tahu bagaimana ceritanya foto itu tersebar dan jadi booming.”

Kehebohan itu, menurut Eugenie, menyebabkan banyak orang yang meminta klarifikasi apakah dirinya benar-benar telah bergabung menjadi pengemudi Go-Jek, perusahaan transportasi yang memang tengah naik daun itu. “Sampai sekarang masih banyak juga yang kepo (sibuk) nanya-nanya,” ujarnya sambil tertawa.

Lebih lanjut Eugenie menyatakan bahwa meruyaknya foto dirinya yang berseragam Go-Jek itu hanyalah sebuah kebetulan dan bukan merupakan sebuah bentuk taktik dalam pemasaran. “Enggak ada tujuan untuk bikin ini jadi ramai sih. Ini juga bukan taktik marketing Gojek atau apapun,” ucapnya.