oleh

Warga Nilai Pelayanan Penyetoran Haji di BRK Cepat dan Mudah

SALISMA.COM, PEKANBARU – Bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru, Bank Riau Kepri (BRK) mengadakan kegiatan silaturahmi dan bimbingan haji nasabah bank Riau Kepri tahun 2015 M/1436 H.

Pada kesempatan tersebut, para nasabah yang melakukan penyetoran di bank kebanggaan masyarakat Riau tersebut turun hadir dalam acara bimbingan tersebut.

Salah satu nasabah Bank Riau Kepri Jasril kepada salisma.com mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh BRK sudah bagus dan sangat membantu masyarakat dalam melakukan penyetoran dana haji.

“Saya menilai pelayanan yang diberikan kepada nasabah juga sangat bagus dan dipertahankanlah agar menjadi lebih baik,” ujarnya senin kemarin.

Selain itu, pengurusan penyetoran dana haji dari nasabah sendiri dinilainya sangat cepat dan gampang. Maka dari itu dirinya memilih BRK sebagai bank yang akan membantunya dalam setoran dana haji.

“Kemarin itu, setoran awal saya Rp 20 juta. Kemudian mencicil sampai Rp 36,25 juta. Biaya itu sudah termasuk biaya domestik PP Pekanbaru – Batam sebesar Rp 3.250.000,” lanjutnya.

Dirinya sendiri saat ini masih memunggu jadwal keberangkatan. “Katanya jadwal keberangkatan tanggal 24 atau 25 agustus ini. Tapi biasanya diberitahukan maksimal 10 hari sebelum keberangkatan,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Direktur Kredit dan Syariah BRK Afrial Abdullah mengatakan untuk Riau jumlah jemaah haji mencapai 4042 orang.

“Dan yang sudah menyetor dana haji sebanyak 1.609 orang atau sebesar 33,4 persen dari total keseluruhan,” jelasnya. (iqbal)