oleh

Kapolsek Sei Kijang Gelar Kapolsek Bandar Sei Kijang Cup

SALISMA.COM, PANGKALAN KERINCI – Bertempat di halaman Polsek Sei Kijang, Wakapolres Pelalawan Suparman di dampingi Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Adi Pranyoto membuka kejuaraan Kapolsek Bandar Sei Kijang Cup 2015 pada senin malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Paur Humas Polres Pelalawan IPDA M Sijabat, kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polsek Bandar Sei Kijang bekerjasama dengan pemuda Kelurahan Sei kijang.

“Kegiatan Kapolsek Bandar Sei Kijang Cup ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut RI ke 70 tahun,” ujarnya, Selasa (11/8/2015).

Dalam kegiatan tersebut, ada tiga pertandingan yang akan diperlombakan dalam kegiatan tersebut. Perlombaan tersebut adalah
Pertandingan Batu Domino dan Pertandingan Koa/Ceki dimulai pada 10-20 Agustus  2015.

“Bagi pencinta batu akik, bisa ikuti kontes Batu Akik yang dimulai pada 15-18 Agustus 2015.
Pertandingan tersebut terbuka untuk umum,” lanjutnya. Bagi yang ikut perlombaan ini nantinya akan memperebutkan hadiah menarik dan piala bergilir Kapolsek Bandar Seikijang.

Sedangkan pada acara puncak pada tanggal 20 agustus 2015 mendatang, Polsek Bandar Sei Kijang akan mengadakan pentas hiburan dan menghadirkan artis Kim dari Sumbar.

“Pentas hiburan ini gratis dan terbuka untuk umum, sedangkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk bahwa polri dan masyarakat sama-sama bekerja dalam mempertahankan keutuhan negara yang kita cintai ini negara Indonesia,” tutupnya. (iqbal)