oleh

Penjabat Bupati Inhu Hadiri Halal Bihalal Bersama Masyarakat

SALISMA.COM, PEMATANG REBA – Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin menghadiri halal bihalal bersama masyarakat di Kecamatan Pasir Penyu, Selasa (11/8) di Masjid Raya Al Mujahidin Airmolek. Halal bihalal ini digelar dalam rangka memperingati HUT Provinsi Riau ke 58 sekaligus menyabut HUT RI ke 70.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Inhu Adila Ansori, Kepala Kemenag Inhu H Abdul Kadir, Camat Pasir Penyu H Syahrudin, tokoh masyarakat dan tokoh agama, perwakilan dari Bank Riau Kepri, mahasiswa serta masyarakat.

Camat Pasir Penyu H Syahrudin mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat yang sampai saat ini terus terjalin baik. Selain itu, halal bihalal memperingati hari jadi Provinsi Riau ke 58 dan HUT RI ke 70 ini menjadi momentum untuk meningkatkan motivasi serta semangat dalam membangun Inhu kedepan.

Sementara itu, Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin SH menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan pertamanya untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat usai secara resmi dilantik sebagai penjabat bupati awal Agustus kemarin.

Sebagai bentuk tanggungjawabnya sebagai penjabat bupati, ia diamanatkan untuk terus menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Inhu agar tetap berjalan dengan baik serta menjaga netralisasi dalam mengawal pelaksanaan pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan digelar.

Maka dari itu, Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga semangat persatuan dan terus memberikan kontribusi positif demi tercapainya pembangunan yang merata yang menjadi harapan seluruh masyarakat Indragiri Hulu.

Selain itu, melalui HUT Riau ke 58 sekaligus menyambut HUT RI ke 70, juga diharapkan semakin mampu mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat. (iqbal/rls)