Alat Pemisah Putih Telur dan Kuning Telur

SALISMA.COM (SC) РMEMISAHKAN antara putih telur dan kuning telur memang jadi satu kegiatan yang menyita waktu dan kadang menyusahkan. Jika hanya satu atau dua butir mungkin mudah tapi kalau jumlah telur yang harus dipisahkan ada ratusan butir, gimana tuh?

Perkembangan teknologi juga berpengaruh besar pada dunia kuliner, salah satunya sebuah alat yang dibuat untuk memisahkan antara putih dan kuning telur. Sebuah alat sederhana yang berfungsi untuk memisahkan bagian kuning dan putih telur dengan mudah.

Pertama, telur dipecahkan secara manual dan ditaruh dalam wadah persegi di atas alat. Secara perlahan telur akan turun melewati besi yang berongga, secara otomatis bagian putih telur akan jatuh dan mengalir melewati rongga besi ini. Sementara bagian kuning yang berbentuk bulat akan terus

Tidak ada mesin atau baterai yang menggerakan alat ini, semua telur mengalir perlahan karena bentuk alat ini memiliki tinggi yang berbeda sehingga telur akan mengalir turun tanpa bantuan alat apapun.

Ketika bagian putih dan kuning telur sudah terpisah, Anda bisa menggunakan telur sesuai kebutuhan. Alat sederhana ini bukan hanya menghemat tenaga tetapi juga waktu sehingga pekerjaan terasa lebih efisien. (**)

Share