oleh

OCBC NISP dan BCA Tandatangani Perjanjian Kerja Sama CoBranding Flazz

-News-7 views

SALISMA.COM – Dalam rangka mendukung dan mengembangkan produk baru uang elektronik dan transaksi non-tunai di Indonesia, Bank OCBC NISP dan BCA melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Co-Branding Flazz di Menara BCA.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan dan Direktur BCA Henry Koenaifi serta disaksikan oleh Direktur OCBC NISP Rama Pranata Kusumaputra, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Senior Corporate Executive OCBC NISP Ka Jit, dan Senior General Manager BCA Santoso.

Kolaborasi ini sejalan dengan program pemerintah yang telah dicanangkan melalui Bank Indonesia dalam “Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT)”. GNNT bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen non tunai (Less Cash Society/LCS).

Dengan menggunakan Flazz, nasabah Bank OCBC NISP dapat melakukan transaksi pembayaran dengan lebih praktis, efisien, dan aman. Selain itu, dengan kartu Flazz OCBC NISP, nasabah dapat bertransaksi di seluruh merchant Flazz dan diikutsertakan dalam beragam program dan penawaran menarik yang diselenggarakan oleh Flazz.

“Bentuk layanan ini kami harap dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, dimana mereka memerlukan metode transaksi atau pembayaran secara non-tunai yang jauh lebih efisien tanpa menyita banyak waktu,” ujar Andrae Krishnawan.

Dirinya optimis dengan adanya kolaborasi antara Bank OCBC NISP dengan BCA melalui co-branding Flazz, kesadaran masyarakat terhadap transaksi non tunai semakin meningkat dan komitmen untuk dapat memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik bagi nasabah dapat dicapai.

Sementara itu, Direktur BCA Henry Koenaifi menambahkan kerja sama ini merupakan upaya BCA dalam memperluas layanan Flazz dan juga sebagai bukti komitmen BCA untuk terus mengembangkan  pelayanan dan inovasi kepada masyarakat Indonesia.

“Dibandingkan harus mengambil uang tunai, nasabah Bank OCBC NISP dapat menggunakan kartu tersebut di seluruh merchant bertanda Flazz,” lanjutnya.

Dengan kemudahan bertansaksi dan berbagai penawaran menarik bagi para pengguna Flazz, dirinya berharap nasabah Bank OCBC NISP semakin mengurangi transaksi tunai dan beralih pada transaksi Kartu Flazz OCBC NISP dapat diisi ulang dengan uang tunai di cabang Bank OCBC NISP dan outlet-outlet merchant Flazz Top Up tunai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Para pemegang kartu Flazz OCBC NISP akan dapat menikmati seluruh kemudahan, fasilitas, dan beragam penawaran menarik yang Flazz sediakan bagi penggunanya seperti pembayaran tiket Transjakarta, Commuter Line, parkir dan berbagai program menarik di banyak merchant lainnya.