oleh

Bupati Rohil Minta Panitia Berikan Pelayanan Terbaik ke CJH Rohil

SALISMA.COM, ROHIL РPemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (13/8/2015) di kantor bupati menggelar rapat pematangan persiapan keberangkatan Calon  Jamaah Haji (CJH). Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil, H Suyatno, pihak panitia diminta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada CJH.
Dengan diberikannya pelayanan yang memuaskan kepada CJH kata Suyatno, para CJH akan lebih bisa fokus untuk melaksanakan ibadah hajianya.
Pelayanan yang dimaksud Suyatno, diberikan mulai dari keberangkatan, mobilisasi, makan minum, perhotelan hingga kepulangannya.
“Meskipun kita sudah berpengalaman, tetapi ada saja hal yang tidak diinginkan muncul. Untuk itu, saya minta panitia induk dan kabupaten sendiri, betul-betul melakukan koordinasi dengan masing-masing tugasnya untuk kemarangan keberangatan haji,” terang Suyatno kepada panitia.
Dalam rapat itu diputuskan, CJH Rohil akan berangkat ke Pekanbaru tanggal 25 Agustus melalui jalan lintas Dumai, Bengkalis dan Siak. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya macet panjang yang ada di Duri.
“Kalau lewat Duri, jalannya macet panjang, ada enam titik jalan yang buka tutup. Makanya jalan melalui Dumai, Bengkalis dan Siak supaya tidak terkena macet. Paling lebih lama satu atau dua jam lah bedanya,” paparnya.
Tahun 2015 ini, sebanyak 311 CJH Rohil yang berangkat melalui Kelompok Terbang (kloter) Embarkasi Batam yang berangkat tanggal 25 ke Pekanbaru, akan menggunakan 11 bus. (syawal)