Video Mesum Siswi SMU di Berau

SALISMA.COM (SC),BERAU – Video panas siswi SMU di Berau, Kalimantan Timur sedang menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Sebab, warga mengenali wajah remaja putri yang beradegan dewasa itu. Remaja itu merupakan warga Kecamatan Segah.

“Sepertinya ini anak dari Kecamatan Segah. Dia masih sekolah, kalau tidak salah kelas 2 SMA,” ungkap Burhan, salah satu warga yang mengaku mengenali wajah pelajar itu.

Video panas tersebut terbagi menjadi dua bagian. Dalam video pertama terlihat si perempuan dan pria melakukan perbuatan tak semestinya di dalam mobil. Si pelajar mengenakan atasan warna cokelat dalam video berdurasi satu menit empat detik itu.

Sedangkan di video kedua terlihat ketika dua insan itu melakukan hubungan intim di semak belukar. Durasi video itu hanya satu menit 22 detik. Si perempuan terlihat mengenakan baju warna pink.

“Saya dapat dari teman, pas saya lihat sepertinya saya kenal muka yang cewek itu, dia anak dari Segah. Mudah-mudahan saja saya salah. Mudah-mudahan bukan dari Berau,” ujar Burhan.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Damus Asa menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki video tersebut. “Apakah memang yang ada dalam video tersebut orang Berau atau bukan,” ujar Damus.

Pihaknya harus memastikan terlebih dahulu pemeran serta pembuat video. Setelah itu, pihaknya akan menelusuri penyebar video mesum. Menurut Damus, pemeran pria atau pembuat video bisa saja tidak menjadi tersangka. Itu akan terjadi jika video dibuat atas dasar kesepakatan bersama untuk dikonsumsi sendiri. (**)