oleh

Facebook Akan Membuat Aplikasi Baru

-Tekno-6 views

SALISMA.COM – Banyak orang yang lebih memilih media sosial, seperti Facebook dan Twitter untuk mencari berita – berita update di seluruh dunia. Namun, banyak yang mengakui bahwa berita di Twitter lebih update dari pada melihat berita di Facebook. Hal tersebut membuat Facebook ingin mengubah anggapan itu.

Seperti dilansir dari Uber Gizmo, Facebook akan membuat sebuah aplikasi berita pada perangkat mobile. Aplikasi ini akan membuat Anda selalu update berita terbaru di tanah air ataupun di berbagai dunia. Untuk rinciannya, Facebook memang belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

Tetapi, pada dasarnya, aplikasi ini merupakan aplikasi mandiri yang memungkinkan pengguna memilih berita apa yang ingin diketahui. Pengguna juga dapat menentukan topik berita yang paling disukai, sehingga bisa mendapat pemberitahuan jika ada kabar terbaru.

Pemberitahuan ini akan mirip dengan tweet di Twitter, yang hanya terdiri dari 100 karakter untuk menampilkan inti beritanya saja. Jika memang hal itu benar, maka aplikasi ini akan bersaing dengan Twitter untuk menyajikan berita terbaru.

Saat ini, Facebook masih menolak untuk mengomentari lebih lanjut tentang aplikasi tersebut. Mudah-mudahan kita segera mengetahui kabar baiknya.

(merdeka)