oleh

Dirut RSUD: Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

-Metro-6 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – RSUD Arifin Achmad pada sabtu kemarin mulai menerapkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk bisa menerapkan hal tersebut, Dirut RSUD Arifin Ahmad dr Nuzelly Husnedi akan fokus untuk menerapkan zona integritas tersebut sebagaimana yang diintruksikan oleh Kemenpan RB yang memangkas birokrasi agar mempercepat proses pelayanan.

“Untuk merapkan ini tentu butuh waktu, dan sesuai dengan intruksi Menpan, kita akan lakukan secara bertahap dan memang butuh waktu,” ujar Nuzelly.

Pihak RSUD sendiri hingga saat ini terus mengupayakan pelayanan ke masyarakat. Dirinya meyakini bahwa masyarakat yang datang ke RSUD akan disambut dengan baik, selalu terbuka dan melayani masyarakat.

“Jika masyarakat punya saran, kita sediakan kotak saran. Kita juga akan melayani pertanyaan melalui website maupun sms bisa. Semua akan dikembangkan agar masyarakat bisa terlayani,” ujarnya lagi.

Nuzelly yang juga Ketua IDI Riau ini optimis bisa melakukan dan menerapkan zona integritas yang telah ditandatangi. “Selain itu, tidak ada pejabat di RSUD yang hanya duduk di belakang meja saja. Bahkan, saya menerapkan mulai pelayanan jam 7 pagi. Semua harus optimis,” tutupnya. (Iqbal)