oleh

Keiji EXILE Pacaran Dengan Model Cantik

SALISMA.COM – Lewat Yahoo News Japan, salah satu member EXILE, Keiji dikabarkan tak lagi menjomblo. Pria 35 tahun tersebut beruntung menggandeng seorang model cantik asal Jepang bernama Satomi.

Walau terpaut usia enam tahun lebih tua Keiji, keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan yang serius loh. Menurut beberapa sumber, keduanya telah pacaran selama dua tahun enam bulan.

Keiji dan Satomi bahkan sempat terlihat saling berkunjung di apartemen masing-masing hingga menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Kabarnya sifat tulus member EXILE tersebut berhasil luluhkan hati Satomi.

Pasangan ini memang sempat jadi perbincangan hangat karena telah membuat iri sebagian publik Jepang. Hal tersebut karena secara fisik, jika Keiji dan Satomi bersanding bisa dikatakan sebagai couple sempurna deh.

Keiji sendiri memiliki tinggi mencapai 180 cm, sedangkan Satomi yang merupakan model mempunyai tinggi badan 172 cm. Bagaikan pasangan idaman, karir dan visual jadi hal menonjol dari keduanya.

Selamat untuk pasangan Keiji EXILE dengan Satomi. Semoga keduanya bisa segera mengejar leader EXILE, Hiro dan Aya Ueto untuk menikah.

(merdeka)