oleh

Siswa Taruna di Magelang Tewas Diduga Dianiaya

-News-38 views

SALISMA.COM (SC),MAGELANG – Krisna Wahyu Nurachmad (15), siswa kelas X SMA Taruna Nusantara (TN) Magelang, ditemukan tewas di Barak G 17.

Diduga korban tewas karena kasus penganiayaan. Kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Magelang dan Polda Jateng.

Informasi diperoleh menyebutkan, sekitar pukul 04.00 WIB, pamong (guru) bermaksud membangunkan siswa untuk menjalankan salat subuh.

Kemudian, seorang pamong menyisir di Barak G 17 tersebut menemukan korban dalam kondisi terkapar di kasur dalam keadaan bersimbah darah.

Korban yang warga Jalan Sumarsana No 12 RT 03/RW 04 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Provinsi Jabar, diduga mengalami luka di leher.

Kemudian saksi memegang urat nadinya, ternyata sudah tidak berdenyut atau sudah tidak bernyawa. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Mertoyudan dan diteruskan menuju Polres Magelang.

Menindaklanjuti laporan tersebut, kemudian petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Kami keluarga menerima informasi tadi pagi. Ini kami mau berangkat menuju Magelang,” kata Dudung Abdurrahman, paman korban saat dihubungi.

Menurut Dudung, jenazah nantinya akan dimakamkan Taman Pemakaman Umum (TPU) Giriloyo, Kota Magelang. “Informasi yang diterima keluarga, korban meninggal,” pungkasnya. (**)