oleh

Bawa Sabu-sabu, Oknum ASN Dishub Pekanbaru Tabrak Polisi

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Ketika menggelar razia di Jalan M Yatim persimpangan Jalan Koto Baru, Senapelan, Polisi Sektor Kawasan Pelabuhan berhasil mengamankan seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru berinisial EP (33) membawa sabu-sabu.

Pelaku dan BB diamankan ke kantor polisi. Dari hasil penyidikan awal dan cek urin tersangka akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Kota Pekanbaru.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Pekanbaru Ipda Dodi Vivino mengatakan, oknum ASN itu sempat menabrak petugas karena enggan diberhentikan. Dia distop petugas karena tidak mengenakan helm.

“Akhirnya dilakukan penghentian secara paksa. Setelah dapat dihentikan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Lalu ditemukan satu paket kecil sabu-sabu yang terbungkus dengan pasti bening ukuran kecil,” sebut Dodi, Kamis (13/04/2017).

Penangkapan itu dilakukan pada Rabu (12/4) pagi di Jalan M. Yatim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan yang dikenal sebagai Kampung Narkoba di Pekanbaru. Sementara pelaku sendiri beralamat di Kecamatan Payung Sekaki.

“Setelah dapat dihentikan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Lalu ditemukan satu paket kecil sabu-sabu yang terbungkus dengan pasti bening ukuran kecil,” ungkap Dodi. (*)