oleh

Tujuh Kader Demokrat Siap Bersaing di Musda

-Politik-39 views

SALISMA.COM (SC), SIAK – Menjelang Musda DPD Partai Demokrat Riau, sejumlah nama mulai muncul untuk mengisi jabatan ketua partai berlambang mercy tersebut.

“Persaingan kursi ketua nanti sangat menarik, sebab yang bersaing kader-kader berkualitas dan loyalitas. Namun mereka siap bersaing secara sehat,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal yang juga ketua Komisi II DPRD Siak, Kamis (20/04/2017).

Dia menyebutkan tujuh nama yang bakal menjadi calon ketua itu yakni Drs H Achmad, Msi, saat ini merupakan Plt ketua DPD Partai Demokrat Riau, pernah menjabat bupati Rokan Hulu selama 2 periode.

Kemudian Aherson, SE, ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau dan ketua DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi. Eko Suharjo, SE menjabat wakil wali kota Dumai dan ketua DPC Partai Demorat Dumai.

Dr Ir H Firdaus, MT, yang baru saja memenangi Pilkada Kota Pekanbaru yang juga ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru. H Jefry Noer, kader Partai Demokrat yang juga mantan bupati Kampar dua periode.
Kemudian ada nama Said Abubakar A Assegaf, anggota DPR RI. Dan Noviwaldy Jusman, wakil ketua DPRD Riau.

“Saat ini sedang membicarakan jadwal dan tempat pelaksanaan Musda. Kalau tempat tentunya di Pekanbaru, cuma di mama di Pekanbarunya masih dalam pembicaraan. Waktunya juga belum ditetapkan, yang jelas dalam waktu dekat ini,” ujar Syamsurizal alias Budi. (*)